Wednesday 21 October 2015

Selamat Ulang Tahun di 22 Oktober

Selamat malam para khalayak ramai. Tahu gak ini malam apa? Malam Kamis? Bener. Malam tanggal 21 dan besoknya tanggal 22? Bener. Para pembaca gak salah kok. Semua jawaban itu benar. Terus ngapain aku tanya-tanya masalah ginian? Gak penting banget kan? Hiks-hiks... buat kalian memang gak penting, tapi buatku, itu penting berrrooohhhhh! Apa sih? Apa sih? Apa sih? *mulai penasaran dengan pertanyaan diri sendiri.

Gini nih, besok kan memang tanggal 22 Oktober, bagi kalian memang gak penting. Sama seperti dengan sejarah bangsa ini yang gak ada peringatan sama sekali pada tiap tanggal 22 Oktober. Tapi itu hingga tahun kemarin, tahun 2014. Pada tahu gak kalo mulai tahun ini, setiap tanggal 22 Oktober diperingati sebagai hari santri nasional? Keren kan? Iya kan? Ini adalah tahun pertama sejak indonesia merdeka, ada peringatan untuk tanggal 22 Oktober.
*jadi, pertanyaan tadi tuh ternyata mau memberitahu kalo besok tanggal 22 Oktober itu adalah peringatan hari santri nasional? Bukaaaannn... bagiku yang penting bukan itu. Tapiii... ehem, gimana ya mau ngejelasinnya? Eeehhmmm..... gini, besok tuh ya, tanggal 22 Oktober, aku berulang tahun! Itu yang penting buatku. Jadi untuk merayakannya (Karena Ulang tahunku gak pernah dirayain, Cuma sering aja aku kasih tau ke temen-temen kalo aku ulang tahun sambil minta kado sama mereka.) aku membuat tulisan asal-asalan ini. Biar nanti bisa aku baca tepat di hari ulang tahunku. Yah setidaknya masih ada lah yang mau ngucapin selamat ulang tahun buat aku meski yang ngucapin selamat ulang tahun itu juga aku sendiri.
Emmm... ulang tahun kali ini terasa istimewa. Kenapa? Karena ini adalah untuk pertama kalinya aku berulang tahun dengan istri tercinta. Dan ini adalah ulang tahunku yang ke dua semenjak kepergian almarhumah ibuku pada april 2014 lalu. Tapii, sekali lagi ini adalah ulang tahun yang istimewa karena ya itu tadi, untuk pertama kalinya aku berulang tahun dengan istri tersayang. Lebih spesialnya lagi adalah, ulang tahun kali ini keluarga kecil kami dianugerahi dengan titipan yang indah dari Yang Maha Kuasa. Iya, kami juga tengah menantikan kelahiran sang buah hati kami yang pertama. So, jika memang doa orang yang berulang tahun diijabahi oleh Allah SWT, permintaanku hanya satu, Semoga Proses persalinan istriku nanti berjalan dengan lancar sehingga istri dan anakku sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Permintaan lain? Emmmm.... kayaknya belum. Hanya itu saja untuk sementara. Nanti coba aku pikir-pikir lagi permintaan yang lain. Biar gak lupa, mau aku catat dulu. Jadi gampang nyebutinnya.
Yah, 22 Oktober merupakan hari kelahiranku. Bukan hari yang istimewa untuk kalian memang, tapi ini sangat penting buatku. Karena 29 tahun yang lalu, ibuku pasti berjuang sekuat tenaga agar aku bisa menghirup udara dunia ini dengan sehat, dengan tangis yang keras. Saat itu ibuku pasti juga tengah mempertaruhkan hidup dan matinya demi aku, dan mendampingiku hingga bisa berdiri tegak seperti saat ini. (semoga engkau selalu mendapatkan tempat terindah di Sisi Allah SWT.. jasamu tak akan pernah bisa aku balas, ibu..)
Untuk, pembaca, aku menagih hadiah dari kalian. Karena aku ulang tahun tauk! Hadiahnya adalah... berikanlah doa untuk kami sehingga keluarga kami selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT, dilancarkan persalinan istriku nanti, dan juga dikaruniai anak yang sehat, sholeh, sholehah, berbakti pada orang tua, pintar mengaji, menabung, berguna untuk nusa dan bangsa. *pokoknya jangan jadi koruptor! Selain hadiah doa itu, aku juga gak nolak kok kalo diberi bingkisan. Suweerr, pasti akan aku terima dengan penuh cinta kasih dan kesetanan bingkisannya. Hekhekhek
Karena ini adalah ulang tahunku, sang armADA_11, yang dari dulu paling menyukai ADA Band dan mengklaim diri sebagai sang Kembaran Vokalis ADA Band, mas Donnie Sibaranie, kali ini aku mau share juga beberapa video koleksi pribadi yang aku ambil ketika ADA Band konser di kota ku. (Sepanjang hidupku yang kurang piknik ini, Konser ADA band ini menjadi satu-satunya Live Concert yang pernah aku tonton. Persetan dengan konser-konseran, gak minat! Ini aja aku dateng ngeliat konser karena ADA band yang manggung. Kalo bukan ADA Band ya persetan lahhhh. Hoorrraaa uurruuuusssss!!!), oke selamat menikmati lagu-lagunya ADA Band yang khusus untuk kalian..







Selain itu, hemmm... aku juga ada MP3 dari Evanescence yang berjudul october. Mungkin si Evanescence menciptakan ini karena mereka terinspirasi dari aku yang berulang tahun di bulan oktober kok ya? Aahh, pasti iya deh.
MP3 Nya bisa didunlud disini
Oke, akhir kata, selamat ulang tahun para khalayak ramai yang berulang tahun di bulan Oktober, selamat berulang tahun para pengunjung yang berulang tahun di tanggal 22 Oktober, dan selamat tahun untuk aku sendiri, armADA_11.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...