Friday 4 October 2013

Cara Mudah Mendapatkan Perhatian Cewek



Sebagai makhluk sosial yang normal, kita memang sudah ditakdirkan untuk saling berinteraksi dengan yang lainnya. Kita tak bisa hidup dengan sendiri, dan juga kita sudah ditakdirkan untuk mempunyai pasangan. Bagi anda yang merasa sebagai makhluk bernama manusia dengan label manusia normal, pasti juga merasakan adanya getaran-getaran aneh dalam diri kita ketika menjumpai lawan jenis yang menarik perhatian. Sudahlah, tak usah malu, memang wajar kok kalo kita mengalami hal yang seperti itu. Justru yang gak normal adalah mereka yang gak bisa naksir-naksir sama lawan jenisnya. Pasti orientasinya salah itu. Namun tak jarang pula kita akan menemukan bahwa apa yang kita rasakan tak tersampaikan pada yang kita taksir. Memang, dunia ini penuh dengan kekejaman. Terutama kekejaman terhadap perasaan yang terabaikan. Namun, itu pun masih pilih-pilih kekejamannya. Rata-rata yang terabaikan adalah cowok-cowok yang tidak punya unsur manis dalam wajahnya. Bagi mereka yang merasa manis, apalagi tampan, plus ganteng, bisa dipastikan lingkungan gak akan mengabaikan. Apalagi lawan jenis.

Menanggapi keluhan yang sering disampaikan oleh temanku yang bernama mael, yang merasakan dunia ini begitu tak berpihak kepadanya (karena dalam sejarah panjang keberadaannya di planet ini, tak sekalipun dia merasakan diperhatikan oleh para wanita. Yang memperhatikan dia justru om-om yang suka nyari brondong, atau ibu-ibu rumah tangga yang sedang mencari cowok untuk dijadikan pembantu rumah tangga), maka, akhirnya aku memutuskan untuk menulis juga trik-trik untuk mendapatkan pasangan. Jangan salah faham, aku pun tak beda jauh nasibnya dengan mael, tapi, demi gengsiku yang harus selalu merasa lebih keren daripada mael, maka, sebelum dia yang membuat trik ini, lebih baik aku yang membuatnya terlebih dahulu. Mungkin trik ini akan terlihat biasa jika diberikan oleh seorang cowok yang sudah punya pacar berkali-kali, tapi trik ini akan terlihat sangat luar biasa jika diberikan oleh seorang makhluk yang juga berkali-kali menderita karena diputusin dan juga ditelantarin oleh makhluk bernama manusia berjenis kelamin perempuan (singkatnya = diberikan olehku yang punya sejarah agak mengenaskan)
Untuk perhatian, trik ini memang aku khususkan bagi para cowok yang bermasalah dalam mencari ataupun mendapatkan perhatian dari lawan jenis. Terhitung, paling tidak di medio pertengahan menjelang akhir tahun 2013 ini, aku menemukan beberapa cowok yang galau karena diputusin, ditinggalin, dikhianatin, diselingkuhin, bahkan juga ada yang disunatin (lohhh???) oleh para wanita. Yang paling parah untuk saat ini mungkin seseorang yang jauh disana yang punya inisial MH. Aku tak akan pernah mengatakan pada siapapun jika cowok berinisial MH ini sebenarnya bernama asli Muhammad Hasir, karena aku takut dia ikut terekspose, dan menyaingi ketenaran yang selama ini sudah ada padaku. Jadi, demi menjaga ketenaranku dan privasi dari bang MH, aku tak akan pernah mengungkapkan kalo sebenarnya dia adalah Muhammad Hasir. Aku pun juga gak akan bilang kalo dia berasal dari Kalimantan Selatan. Karena kalo aku bilang dia berasal dari kalimantan selatan, maka inisial MH bisa terungkap, dan aku gak bisa menjaga etika penulisan yang selama ini aku junjung tinggi untuk tidak menyebutkan narasumber pada setiap tulisan yang aku buat. Jadi, maaf untuk para pembaca yang penasaran tentang siapa itu MH, aku gak akan memberitahu kalian jika dia adalah Muhammad Hasir, dan bagi yang penasaran darimanakah dia berasal, maka dengan mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, aku sebagai penulis yang sangat tidak profesional, tidak akan mengatakan kepada teman-teman jika MH berasal dari Kalimantan Selatan. Sekali lagi aku minta maaf...
Kembali ke trik yang bisa membuat para wanita terpesona kepada temen-temen, sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Memang ada beberapa tahap sih dalam pelaksanaannya, tapi jika teman-teman bersungguh-sungguh, pasti akan mendapatkan hasilnya. Untuk menarik perhatian kaum wanita, persiapan mental yang paling penting. Meski fisik juga penting, tapi kan ini kita membahas bagi mereka yang punya tingkat ketampanan dibawah 37, 11%, jadi ya otomatis kan semaksimal apapun persiapan fisiknya, akan tetap tidak berpengaruh dengan perubahan fisik yang diusahakan.

Seperti yang telah aku kemukakan, proses ini memerlukan beberapa tahap dan ketekunan. Mari kita bahas, apa saja yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan simpati, atau bahkan perasaan dari kaum wanita.
-      Berikan perhatian
Memang tak bisa dipungkiri, jika kaum wanita atau cewek memang sangat suka dengan yang namanya perhatian. Bagi temen-temen cowok yang merasa kesulitan untuk mendapatkan cewek, maka, ini bisa dijadikan celah untuk mendapatkan cewek yang di idamkan. Beikan perhatian. Itu kuncinya. Caranya sangat mudah, kita cukup saja memperhatikan dia yang kita taksir. Selalu senyum padanya, selalu perhatikan apapun yang dia lakukan. Tunjukkan kalo kamu peduli padanya. Berikan pujian tentang bajunya yang pas (pasti dia akan senyum-senyum), berikan perhatian tentang penampilannya, sikapnya, dan yang paling penting, ketika ada sesuatu yang gak beres, segera kasih tahu dia. Misalnya gini, seorang cewek sangat tidak ingin sisi jeleknya terlihat. Apalagi dalam penampilan. Nah, ketika kita tahu cewek yang kita taksir terlihat ada upil yang nyempil di hidungnya, maka segera beranikan diri dan hampiri dia, pegang tangannya, tunjukkan perhatian kita untuknya dan katakan padanya “kamu manis.. menarik.. baik hati... tapi sayang banget ya, kamu upilen...”
-      Berikan waktu
Selain memberikan perhatian, masalah waktu juga memegang peranan penting dalam memikat hati wanita. Bagi temen-temen yang ingin mendapatkan pasangan, maka mulailah untuk mengalokasikan waktu yang agak banyak untuk pujaan hatimu. Usahakan selalu meluangkan waktumu, dan usahakan juga selalu dekat dengan dia berada. Meski dia mencuekimu, jangan menyerah, selalulah setia mengikuti kemanapun dia pergi. Ke sekolah, ke kampus, ke kantin, dan lain-lain.
     Keuntungan yang dapat kita ambil dari selalu meluangkan waktu kita untuk mengikutinya (apalagi sampai agak dekat dengan dia) adalah, kita bisa mengetahui pembicaraan yang dia lakukan dengan teman-temannya. Ada banyak manfaat lho dari nguping ini. Kita bisa tahu kesukaannya apa, hal-hal yang dibencinya apa, hal-hal yang sudah dilakuinnya, dan juga hal-hal yang akan dia lakukan. Dengan kebiasaan nguping ini, kita juga bisa segera mengambil tindakan yang tepat untuk membantu dia plus menunjukkan betapa perhatiannya kita kepadanya. Jika sewaktu nguping tadi kita mendengar si dia berkata pada teman-temannya “eh, maaf, aku ke kamar mandi dulu ya...”, maka kita bisa segera mendatanginya dan bilang “mau kekamar mandi?? Ayuk, barengan sama aku. Nanti aku anterin sampe dalem. Janji deh, aku jagain didalem kamar mandi...”
-      Ambil kesempatan
Apapun yang kita usahakan, jika kita tak pernah mendapatkan sebuah kesempatan, maka semuanya akan sia-sia belaka. Begitu juga dalam kasus ini. Kesempatan yang datang, harus dipergunakan semaksimal mungkin. Kesempatan ini bisa dateng secara alami, namun juga bisa kita buat sendiri. Ingat, kesan pertama dalam menarik perhatian kaum wanita sangat menentukan. Jika teman-teman dari pertama sudah membuat kesan yang tidak bagus, maka jangan harap akan mendapatkan perhatian dari si dia. Jadi, pastikan kesempatan pertama temen-temen bisa memberikan kesan yang mendalam padanya. Mungkin disini juga aku bisa memberikan trik untuk dipakai, tapi ingat, harus total dan juga harus dipelajari dengan baik tahap-tahapnya.
     Yang pertama, pura-pura saja kalian bertabrakan seperti di tipi-tipi. caranya, ikuti dia berjalan, dari arah berlawanan dengan dia, berjalanlah dengan arah yang serong. Jadi, menurut kalkulasi yang sudah aku buat dengan bantuan kalkulator pinjeman dari tetangga yang jualan beras dan sembako, dalam jarak 3 meter, dengan sudut elevasi yang berkisar antara 10-15 derajat, temen-teman akan bisa bertabrakan dengan si dia pada titik X. Titik X ini merupakan titik temu yang diharapkan terjadinya peristiwa tabrakan yang telah direncanakan. Langkah selanjutnya, setelah bertabrakan, jika ada buku yang jatuh, maka ambillah bersamaan dengan si dia, kembalikan padanya dengan saling menatap mata. Jika tidak ada barang yang terjatuh, maka pura-puralah kesakitan. Dengan begitu, dia akan jatuh iba, dan paling tidak memberikan sedikit bantuan. Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan rumus dan gambaran berikut...
 
Diagram Alur skenario
Namun, perlu digarisbawahi, kelemahan trik ini adalah, jika yang jadi target merupakan cewek galak, maka bisa dipastikan, yang akan kita terima adalah maki-makian dan sumpah serapah. Jika target kita adalah cewek latah, maka kemungkinan dia akan teriak-teriak seperti orang kesurupan dan manggil-manggil warga untuk gebukin kamu. Jadi, kenalilah tergetmu terlebih dahulu. (resiko ditanggung pelaksana trik ini. Pembuat trik tidak bertanggung jawab dengan cedera yang dialami pengguna. Terima kasih)
     Jika cara diatas gagal, maka jangan takut. Masih ada cara lain untuk memikat si dia yang kita taksir. Manfaatkanlah momen-momen yang baik disekitar anda. Jangan lupa juga untuk meminta bantuan teman-teman anda dalam mewujudkan cita-cita anda untuk mendapatkan si dia. Gunakan juga alunan musik yang mungkin bisa menjadikan suasana sangat bergairah. Contohnya adalah, lagu dari ungu, atau dari Ada Band. Caranya gimana?? Mudah kok. Yang kita perlukan hanya penghayatan saja. Tidak perlu radio, tape, ato tipi yang lengkap dengan Pasidi Bajakan ato Davidi bajakan. Yang dibutuhkan hanyalah penghayatan.  Prakteknya gimana? Mudah kok. Gini. Ketika dia sedang membeli apa atau mengambil apa gitu, pura-pura saja mendekat. Tapi jangan sampai dia tahu lho. Setting saja seperti kejadian yang tidak direncanakan. Ketika tangannya mengulur hendak mengambil sesuatu, maka cepat-cepatlah tanganmu arahkan ke benda yang akan diambil itu. Nah, ketika tangan kalian sudah bersentuhan, pura-puralah kaget. Arahkan pandanganmu kepada matanya, dan bersikaplah seperti orang yang terpukau. Setelah diam beberapa saat, maka mulailah nyanyikan “ aku tak tahu, apa yang kurasakan, dalam hatiku saat pertama kali lihat dirimu, melihatmu... seluruh tubuhku terpaku dan membisu, detak jantungku berdetak tak menentu sepertinya aku tak ingin berlalu....”. (jika perlu, mintalah bantuan teman-teman anda untuk ikutan mengeluarkan suara seperti drum, gitar, piano, ato yang lainnya. Yang pnting jangan sampa keluarkan suara kentut. Karena nanti akan merusak suasana yang sedang coba anda ciptakan). jika cewek yang menjadi target peka terhadap situasi, maka dia pun akan ikut menghayati dengan apa yang kamu lakukan. Namun jika tergetmu nantinya adalah cewek yan galak, jangan kaget kalo nanti tanganmu justru akan ditampk dan kalo perlu di injek-injek. Tapi tananglah. Semua hal kan pasti ada resikonya. Cuma, dalam hal ini, resiko karena wajah pas-pasan anda yang sangat menentukan. Jadi, banyak-banyaklah berdoa. Bukan untuk keberhasilan dalam trik ini, tapi berdoalah agar terjadi keajaiban sehingga bagi anda yang memiliki wajah pas-pasan, bisa berubah menjadi lebih lumayan... :P
Yah, untuk yang terakhir, selamat mencoba trik yang telah aku kemukakan diatas.
Semoga keberuntungan berpihak kepada teman-teman, dan juga untuk lebih meningkatkan rate keberhasilan trik ini, lakukanlah dalam suasana yang agak gelap atau remang-remang. Karena mungkin saja dengan pandangan yang tidak begitu jelas kepada anda, si target akan khilaf sehingga menjadi tertarik dengan anda. Selamat mencoba.
*trik ini disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. M. Fuad S. T, S.Pd, S.Pd.SD, ahli kecantikan dan spealis penyakit jiwa tingkat dalam. Jika ingin berkonsultasi, silahkan hubungi beliau yang ada di mana-mana. Cukup panggil namanya 3x, dan jangan lupa hentakkan kaki ke tanah 3x dengan acara membakar dupa terlebih dahulu.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...