Wednesday 9 April 2014

Ikemen Idol : Personel AKB48 Jadi Cowok????!!!



Setelah Mereview beberapa film baru yang sudah aku tonton, gak ada salahnya jika mereview salah satu Dorama Jepang yang sebenarnya sih biasa-biasa saja. Namun menjadi luar biasa karena dimainkan oleh personel AKB48, dan juga menceritakan bagaimana sulitnya menjadi artis di negara sana. (ga kayak di Indonesia, yang punya tampang kece dikit, udah langsung ditawari maen pilem menjadi pemeran utama). Drama seri yang berjudul Ikemen Idols ini cocok jika ingin dijadikan tontonan ketika ingin merefresh pikiran, karena ceritanya yang sederhana dan juga lucu.
Cerita bermula ketika dalam sebuah audisi, terdapat 3 sosok yang telah mengalami kegagalan dalam 50 kali audisi menjadi artis di jepang. (banyak banget gagalnya ya??). Wakamatsu Asahi, *nama Ikemennya menjadi Riku (Haruna Kojima), Kawachi Nami,  *Kai (Minami Takahashi), Otawa Hinata, *Kuu (Minami Minegishi), yang harus mengalami lagi kegagal untuk audisi kali ini, ternyata mendapatkan nasib yang baik. Ketika dikejar oleh pursuer (di pilemnya emang ada note “pursuer” haha), tanpa sengaja, Asahi dan Nami salah masuk kamar seorang produser musik yang terobsesi mengorbitkan Ikemen (artis laki-laki tapi aslinya perempuan), nah berawal dari itu semua, akhirnya dia menjadikan Asahi dan Nami sebagai Ikemen. Dan tentunya, mereka berdua harus menjadi cowok dalam kesehariannya.
Bagaimana serunya ikemen Idol?? Silahkan dilihat saja, dan tentunya silahkan di download dulu... hehehe...
Nah, bagi yang penasaran, ini nih skrinsutnya... konyol-konyol banget kan??
 
Iklan Ikemen Idol

Minami Takahashi (Takamina)

Gaya Yang aneh...

Kaget...

mengkhayal...

Berdiskusi...

Takamina menjadi Ikemen..

Huwwwaaatttt????

Minami Minegishi dan Haruna Kojima..

Minami Takahashi...

Ikemen Idol...

Gagal Audisi lagi...


Ada yang lucu.. gara-gara pilem dorama ini, aku yang dulu sempet seneng dengan penampilan Minami Takahashi di AKB48 jadi ilfiiiilll gara-gara perannya yang tomboy dan enggak cewek banget gitu di pilem ini... xixixi. Tapi tetep kereeennn....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...