Tuesday 1 April 2014

Stalingrad : Film Tentang Pengepungan Kota Stalin



Semenjak berkenalan dengan yang namanya Putlocker.bz, yang begitu baik karena menyediakan banyak sekali pilem yang keren, maka sambil bekerja, biasanya aku juga mendownload pilem-pilem yang aku anggap seru. Biasanya sih kalo gak romance, ya pilem perang, kalo gak gitu ya pilem misteri yang bukan horror. (entahlah, aku paling takut kalo nonton pilem horror. Kadang sampai kebawa mimpi kalo tidur. Malah bahkan sering banget gak bisa tidur karena selalu terbayang-bayang dengan hantu ato setan yang ada di pilem itu)
          Nah, kemarin-kemarin nih, aku download pilem yang masih terbilang gress di pasaran. Sebuah pilem perang yang berjudul stalingrad. Sebuah pilem yang berlatar belakang perang dunia ke 2, tepatnya ketika terjadi pengepungan Stalingrad (kota Stalin) yang dilakukan oleh pasukan Nazi Jerman.
          Stalingrad (kota yang dinisbatkan pada salah satu pemimpin besar Rusia , Joseph Stalin *kayake sekarang sudah berganti menjadi bernama St. Petersburg kok ya??), dikepung oleh pasukan Jerman yang berupaya menduduki wilayah Rusia. Disinilah 5 orang prajurit Rusia dipertemukan dengan seorang wanita rusia yang masih berusia belia. Dan tentu saja, unsur Drama percintaan juga mewarnai pilem ini. Apalagi ditambah dengan adanya seorang Perwira Jerman yang jatuh hati kepada wanita Rusia karena mirip dengan mendiang istrinya.
          Sebagaimana pilem perang yang lain, lewat pilem ini, pesan-pesan bernada kemanusiaan, humanisme dan dampak perang yang sangat tidak terhitung negatifnya coba diungkapkan melalui rangkaian adegan yang saling berselang. Antara intrik kemanusiaan, dipadu dengan kerasnya peperangan saling mengisi. Dan satu benang merah dengan Indonesia, kita harus berterima kasih kepada para pendahulu negeri ini, kepada para pejuang, karena jasa merekalah, kita tidak mengetahui dan mengalami bagaimana sakitnya perang yang sebenarnya...

Bagi Teman-teman yang ingin menonton atau mendownload Pilem Stalingrad (dengan menggunakan IDM), maka, silahkan kesini...
 
Pengepungan...

Pasukan Berani Mati

Efek Api...

Puing Kehancuran Stalingrad..

Present Ulang Tahun..

Hadiah Ulang Tahun...

Lini Depan dari Moncong Meriam...

Serangan Terakhir..

Locked Target...

Nafas Terakhir...


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...