Thursday 25 September 2014

Emotikon Kucing... Gemes Banget! Sumprit!



Sebenernya sih aku dah lama pengen banget bikin artikel tentang move on lagi. Terutama orang-orang yang terkena indikasi gagal move on. Tapi karena berhubung masih banyak kerjaan, maka sampai saat ini keinginan itu aku pending dulu. Lha gimana? Gak ada waktu blas kok gara-gara kudu nyari puntung rokok buat dijual lagi. Maklum lah, harus kerja keras biar kelihatan kalo aku ini gak pengangguran. Jadi, belum bisa deh aku bikin artikel-artikel lagi... heheheh
          Tapi, berhubung lagi posting, jadi mending aku kasih emot kucing yang lucu-lucu aja deh. Ini beberapa hari yang lalu aku dapetin setelah nyasar kesana kemari waktu nyari alamat palsu. Emang kucing yang aku ambil karena dari dulu kan seneng sama kucing. Aku ae kalo liat kucingku yang imut-imut suweneng banget sampai-sampai kucingku tak aniaya dan juga pengen tak lindes-lindes pake motorku owq... xixixixixi
          Udah, ni kucingnya... monggo...namanya si Arma dan si Mada.. untuk membedakannya gampang aja. cukup diliat, dan yang Arma itu bukan Mada, dan juga si Mada itu bukan Arma.. gitu kok. gampang kan??






























No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...