Friday 12 September 2014

Lomba Siswa Berprestasi Rembang 2014



Thataaaa.....
Lama gak bikin tulisan buat blog ini, jadi kangen juga nih sama ni blog... gimana gak kangen, si blog kan udah jadi temen buat ngeluarin isi hati.. (huwwwaaattttt???? Mau operasi nih emange? sampe ngeluarin isi hati segala??)
Gini nih, beberapa hari yang lalu, tepatnya sih hari selasa tanggal 9 September 2014 lalu, aku dan tuh ikut mendampingi wakil kecamatan sedan di lomba siswa berprestasi di tingkat kabupaten. Untuk kali ini, Kecamatan Sedan Diwakili oleh Isna Sofia Izzati (SDN 1 Sedan) dan M. Sirojuddin (SDN 2 Sedan). Nih, tak kasih tahu, SDN 2 Sedan ini dulunya adalah sekolahku lhoo.. jarang-jarang bisa dapet juara. Bukannya pesimis, tapi emang kenyataane gitu. Hehehehe...

Kak Mung Nembe Dhahar.....

Nah, disana, aku ketemu tuh sama teman-teman waktu mengikuti KML (kursus pramuka tingkat lanjutan yang digelar beberapa bulan yang lalu. Pertama-tama, aku ketemu dengan mas Andriyanto, Bu Suci, Bapak Ka Kwarran Sluke, dan juga Mas2 Kragan. (sumprit, parah banget aku.. lupaan sama nama orang-orang.. malah sempet juga gak mengenali Bu Suci... huwwwaaaa.... dibakar aja gimana teman-teman aku ini??), terus, terus aku juga ketemu sama kak Mung yang menjadi pembina Pramuka dulu. (sumpah lagiii... aku selalu grogi kalo ketemu sama kak Mung... orangnya sih enak, tapi gak tahu, ada aura apa yang sampai membuat aku menjadi deg-degan gitu tiap bertemu beliau... aura kasih mungkin kali ya?)
Isna Shofia Izzati Praktek Komputer....

Sofi in action......
 
M. Sirojuddin....

M. Sirojuddin......

Nah, seperti yang sudah aku sebutkan tadi, aku disana juga bertemu dengan mas Andriyanto. Dia nih orngnya supel banget, enak diajak ngobrol, dan juga yang paling penting adalah dia tahu isi hati dan perasaan seseorang. Contohnya aja adalah, dia ini tahu kalo aku waktu itu belum sarapan. Lhaaa, dia langsung deh ngajakin aku sarapan pagi itu. (hehehehehehe... pissss.... makasih banget ya bang Andriiiiii... sering-sering lhoooo ah...).
Yups, ketika lomba sudah berlangsung, dan seperti dugaanku ketika awal lomba, juara 1 untuk kategori puteri adalah anak didik dari mas Andriyanto... untuk namanya, tanya langsung saja deh sama mas Andri di SDN 1 Soditan Lasem... betewe, selamat untuk keberhasilan Anak didiknya menjadi juara 1 Lomba Siswa Berprestasi Tingkat Kabupaten Rembang Tahun 2014 ya Baannngg....
Bang Andri dan Juara 1 Putri....

asline Peserta didike ki emoh dipoto bareng.....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...