Tuesday 17 November 2015

Link Download MP3 Rossa "Wanita Yang Kau Pilih" dan The Overtunes "Sayap Pelindungmu"

Selamat Pagi Para Khalayak Ramai. Bagaimana kabarnya hari ini? Baik-baik saja kan? Atau sedang tidak baik-baik saja karena nyasar di blog ini? Semoga saja biasa saja ya. Gak perlu histeris gitu juga kaliiii... untuk kali ini, aku gak akan berbagi cerita tentang apapun. Karena kehidupan kita juga sama saja, datar-datar saja. Dan tidak sampai perlu dimasukkan tivi karena terjadi kehebohan macam artis ndangndut bernama Saipul Jamil yang lebaynya minta ampun itu.

Kali ini, aku mau berbagi tentang lagu. ADA Band? Bukaaannnn! Ini lagu yang sangat istimewa bagiku. Karena ini merupakan lagu kesukaan dari Istriku yang sedang berjuang keras untuk tetap menjaga bayi kami tetap sehat dikandungannya. (Kemarin kita baru mitoni lhoo *selametan tujuh bulan kandungan. Pasti bisa kalian bayangkan kan bagaimana bahagianya kami? Jangan ngiri yaaaa.. pokoknya my wife is the best deh. Bagaimanapun dia, pokoknya selalu menjadi yang terbaik buat aku dan selalu akan jadi yang terbaik buat aku. Amiiinnn...). Emmm, lagu yang aku share kali ini ada 2 lhoo. Yang 1 berjudul “Aku Yang Kau Pilih” dari Rossa, dan yang kedua adalah lagu “Sayap Pelindungmu” dari the Overtunes. Kenapa lagu ini spesial? Ya itu tadi, selain karena kesukaan dari istri, lagu pertama (Rossa –Wanita yang kau pilih) dijadikan backsound buat video pernikahan kami. Jadi kalau denger lagu ini, bawaannya selalu inget dengan pernikahan kami dan serasa menjadi pengantin baru lagi karenanya.
Lalu yang kedua bagaimana? Lagu kedua, dari The Overtunes juga merupakan lagu favorit dari istriku lho. Kalau mendengar itu lagu, dia bilang katanya langsung inget dengan masa kecilnya waktu bermain-main disawah. (Beruntung banget ya bisa bermain disawah-sawah. Beda sama aku, kalo bermain disawah, baru bentar aja main udah dimarahin sama almarhumah Ibuk... ).

Jadi, bagi yang pengen nyedot MP3nya, monggo silahkan. Kali saja bisa menambah koleksi mp3nya para pengunjung.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...