Tuesday 12 May 2015

Mengatasi Layar Hitam Pada Windows 7 Download WGA Remover Chew

Pernah mengalami layar laptop yang menggunakan OS Windows 7jadi item gitu? Terus merasa bingung gitu gara-gara gak bisa balikin lagi? Sudah coba macem-macem software tapi belum sembuh juga itemnya? Winsat? Remove wat? Win loader? Gak mempan juga? Jangan putus asa dulu, masih ada kok software yang patut dicoba untuk mengembalikan layar lapto menjadi berwarna lagi. Apa itu? Namanya wga remover chew. Nah, kali ini aku mau bagiin yang v09 (udah lama sih versi yang ini, tapi masih ampuh kok untuk mengatasi layar hitam gara-gara kutukan mikocok).
Sebenarnya saya sudah lama sekali ingin share Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 ini, 
 
Notifikasi Mikocok...
tapi bingung juga soalnya gak ada komputer yang bersedia di jadikan korban. Sampai ada teman datang ke rumah katanya windows nya jadi aneh, dan ketika diselidiki dengan penuh gaya, akhirnya masalahnya sesuai dengan doaku selama ini, yakni layarnya iteeemmmmmm gara-gara windows nya terkena sidak dari microsoft.

Okeiii, langsung aja kita mulai Tips Menghilangkan Pesan Windows Is Not Genuine Di Windows 7 nya. Disini saya menggunakan tool yang bernama WGA Remover Chew v0.9.

Tampilan windows 7 yang terkena sidak bajakan microsoft (layar desktop akan menjadi hitam, dan ketika diganti desktop, maka setelah restart, layarnya akan tetep balik lagi menjadi si black..). cara mengatasinya cukup mudah, ikuti saja instruksinya...

  1. Download tool WGA Remover Chew v0.9. (Linknya ada disini...)
  2. Jalankan.
  3. Klik apply untuk memulai proses.
  4. Tunggu hingga keluar pesan instal sukses
  5. Restart (otomatis)
  6. Selesai

Bagaimana??? Semoga artikel ini membantu teman-teman yang mengalami permasalahan seperti ini. Dan jangan lupa, biar lebih mantap lagi, automatic update pada windowsnya di disable juga yaa...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...