Wednesday 27 March 2013

AKB48 Chiimu B

Whattt??? Seharian Cuma ngerjain Panduan Operasional Sekolah Ujian Sekolah dan Ujian Nasional tok iki??? Belum kelar-kelar juga.. mana ntar juga ada Rapat Badan penyelenggara Pemilihan Gubernur jawa tengah 2013 di Kecamatan… haduh..
          Cling!!! Tak tinggal sebentar keluyuran disekitar tempat kerja… sambil Pura-pura olah raga (Asline kan males banget buat berolah raga. Bukan karena apa-apa sih, tapi, karena tiap kali olah raga, baru bentar pasti stamina habis bis gitu… jadine ya paling-paling olah ragane Cuma bernafas-nafas aja… hehehe)
AKB48 Chiimu B

          Dan ketika kembali ke ruang computer, jeng, jeng, jeng, jeng….. langsung aja aku putar pidio klipnya AKB48 yang Chiimu B yang judule Chiimu B Oshi (penggemar Tim B.). pertama kali dengar lagu ini pasti banyak yang bilang, ini lagu apaan sih? Kok sampai ada ya lagu aneh model kayak gini?? Hmmm…. Aku juga gitu kok. Lagu kok Cuma dang dung dang dung tok kayak gini? Gak genah blas.. tapi, jika sudah melihat Klipnya, hmmmm… jangan salah.. godaan-godaan Khas Remaja AKB48 akan memanjakan kita semua. Apalagi jika melihat penampilan mereka yang lucu-lucu dengan gaun yang kayak payung.. heemmm… lucu-lucu.. ditambah gaya yang centil-centil… jadi bikin mata untuk melek…hahaha…
Dou Desu Ka?

Suu Melody....

A.... K.... B..... Forty Eight.....

Myao... Myao.... Myaoo....

AKABIiiiiiiiiiii... Forty Eight....

Nguik... Nguik... Nguik....

Jiyeeeee.......

Takoyakiiiii.......

La la la la la......

Dhung... Dhung.... Thek.... Dung....


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...