Friday 22 March 2013

Ngelembur....


Hmmm… ngelembur sendirian dikantor… sepiii… tapi, malah lebih bebas kok kalo sepi seperti ini… bisa muter lagu-lagu keras-keras, dan dijamin gak bakalan ada yang gangguin atau merasa terganggu… tapi sumpah, agak minder juga dengan suasana kantor yang menyeramkan kalo sore-sore seperti ini.. hmmm…. Jangan-jangan gara-gara aku muter musik terlalu keras, ntar para pnunggune pada ungkrap terus pada bales dendam sama aku.. hmm… mungkin saja nanti aku akan di ithik-ithik sampai pipis atau bahkan mungkin tiba-tiba saja waktu bubuk mereka ada disebelahku… hmm… bayangan yang aneh…
          Tapi, apapun yang terjadi, gak apa-apa deh.. namanya juga tanggung jawab kok. Kalau istilah kerennya sih, pengabdian gitu lho… wakakakakaka.. mengabdi pada Negara kaleeeee…. Dan biarpun para penunggu kantor bisingan dengan suara music yang menggebu-gebu (dari hongkong menggebu-gebunya?), tetappppp…. Kali ini Album terbaru Mbak Taylor Swift (banyak yang gak percaya waktu aku bilang taylor swift ini dulunya adalah mantanku dan juga temanku maen kelereng waktu kecil… gimana pada percaya kalo aku sendiri juga gak percaya kalo si doi ini adalah mantanku?? Bingung kan?? Sama.. aku juga bingung.. hihihi..) yang baru rilis kemaren-kemaren mengalun dengan seksama dan keras-keras (karena emang dikerasin Baaaannggg… kan udah berkali-kali tak bilangin tadi musiknya emang keras…)

          Lagu-lagu di album bertajuk RED ini enak-enak kok.. music dengan aliran country (ndeso arti ngawure) pada album ini hmmm….. kebanyakan kalem… All Too Well… mak nyusssss… ato yang kayak Sheila On Pithu, ada The Lucky one (Mirip Drumnya sheila on pithu itu nadane… heheheh)
          Nih, daftar lagune Taylor swift di Album Red..
  1. State of grace
  2. Red (nama albumnya diambil dari lagu ini..)
  3. Treacherous
  4. I know you were trouble
  5. All too well (mirip dengan Back To December pada albumnya yang dulu gitu.. *berdasarkan perasaanku sih…hehehehe)
  6. 22 (Twenty Second)
  7. I almost do
  8. We are never ever getting back together
  9. Stay stay stay
  10. The last time (Feat Gary Lightbody of Snow Patrol)
  11. Holy ground
  12. Sad Beautiful tragic
  13. The lucky one
  14. Everything has changed (feat Ed Sheeran)
  15. Starlight
  16. Begin again
Daripada penasaran, cari aja sendiri mp3 ne di toko bangunan terdekat.. hweheheheheheh

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...