Saturday 30 March 2013

FILEMKU: MY SASSY GIRL


Waaaaaaaaaaa…….. akhir pekan masih harus bergulat dengan pekerjaan. Plis deh… gak ada waktu buat main-main ini maknanya.. apalagi dirumah ada orang yang lagi bikin cor-coran buat lantai 2 rumah.. hemmm.. capeknya.. persiapan ujian sekolah juga semakin semrawut karena mengurusi administrasi beberapa sekolah. Belum lagi juga masalah Pembuatan LPJ buat Pemilu Gubernur nanti. Tapi, apapun itu, syukuri sajalah.. kan dengan begitu berarti pemasukan lancar… Alhkamdulillah….
          Hari ini dapat kata-kata baru lagi dari Senior dikantor.. apa itu?? pengen tahu Tidak?? Beneran pengen tahu? Okedah, tak kasih tahu ya… kata itu adalah… “EROSI JIWA!!!” wekekekekekek. Lucu banget ya dengernya? Kata-kata ini dilontarkan oleh Bu Yekti, salah satu Guru Senior dikantor. Gara-gara sertifikasi tidak cair-cair, katanya bisa bikin erosi jiwa. Yaitu jiwanya terkikis karena kehabisan uang. Maklum aja, hari-hari ini kan lagi musim buwohan, musim gawe gitu. Jadi ya harus buwoh karena kebanyakan lagi mengikuti tradisi Musim Kawin!!!! Ups… sabar njeh bu… bentar lagi juga tanggal satu kok.
          Biar gak stress, mending buka kamus, eh, buka computer, terus nyari filem yang ada disini. Dan… nemu Filem favoritku waktu awal-awal punya Laptop… Ya.. filem kuno dari korea yang berjudul “My Sassy Girl”… aku udah berkali-kali nonton filem ini. Dan tak pernah bosan dengan alur ceritanya.. hemmm… pengen nangis meraung-raung dan gelimbungan sambil mencakar-cakar tanah waktu menonton film ini.. mengharukan, dan yang lebih membuatku tersepona adalah.. ada adegan yang menampilkan (tepatnya memperdengarkan) lagu Pachelbel (Canon) Rock… lagu klasik yang aku sukai sampai detik ini… dan untuk anda, silahkan mencari filmnya, dan untuk teman-teman, ini tak buatin screenshotnya…
 
My Sassy Girl:Pertemuan Pertama

My Sassy Girl: Salah Tempat dan waktu....

My Sassy Girl: Cerita dari Masa Depan....

My Sassy Girl: Kejutan Yang Gagal...

My Sassy Girl: Cerita dari Masa Depan, Zaman Kuno...

My Sassy Girl: Terjatuh Saat Memakai High Heel...

My Sassy Girl: Mawar dan Canon Pachelbel...

My Sassy Girl: Hari Perpisahan....

My Sassy Girl: Menangis....

My Sassy Girl: tak Kuat menahan rasa...

My Sassy Girl: Waktu yang tak tepat...

My Sassy Girl: Mengubur Time Capsule...

My Sassy Girl: Menatap Haru....

My Sassy Girl: Tangis Pertemuan...

My Sassy Girl: Awal Pertemuan Kembali...

My Sassy Girl: Bibi...

My Sassy Girl: Tak Ingin Berpisah Lagi...

My Sassy Girl: Kenakalan Khas Anak Muda...

My Sassy Girl: Dibawah Pohon Tempat Berjanji...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...