Saturday 17 August 2013

Aku Pengen Jadi Member AKB48..




Sejak sering melihat-lihat video Klip dari Idol Group asal Jepang yang bernama AKB48, dalam hati kecilku, aku tiba-tiba pengen menjadi salah satu member (anggota) dari grup itu. Pasti enak banget kalo bisa jadi anggotanya. Kemana-mana dikerubutin para fans, menari, menyanyi diatas panggung, dan juga selalu dielu-elukan para audiens. Aku benar-benar pengen ikut jadi member mereka lho.. bisa kerjasama dengan cewek-cewek manis plus imut-imut pasti akan menjadikanku ikutan manis dan cakep juga. Selain itu juga pasti enak kalo bisa mandi bareng sama mereka, terus main dipantai bareng, dan juga pake bikini bareng. Xixixixixixi
AKB48 : Namida Sapuraizu

AKB48 : Ponytail To Shushu

          Awal mulanya aku gak begitu tertarik dengan grup idol ini lho. Aku jadi tertarik buat jadi anggota karena disana ada kenalanku dan juga mantan temen-temenku saat masih bersekolah di TeKa Pertiwi Sedan dulu. Aku gak nyangka kalo teman-teman masa kecilku, yang dulu sering maen kelereng bareng, main dakon bareng, dan juga Ngarit (mencari rumput buat hewan ternak) bareng sekarang udah menjadi imut-imut dan pada sukses jadi anggota AKB48. Sebut saja namanya Haruka. Dia adalah temen masa kecilku yang dulu merupakan member AKB48, tapi sekarang menjadi anggota JKT48 karena ditugaskan dari managemen AKB48 di jepang sana. Banyak yang gak tahu, jika dulu haruka adalah temen sebangku-ku saat masih sekolah di TeKa Pertiwi sedan. Aku masih ingat dia, tapi dia gak bakalan ingat sama aku karena seperti biasa, sejak kecil aku suka menyamar jika melakukan sesuatu, termasuk sekolah. Xixixixi
 
Melody Dalam Klip New Ship
          Tapi bukan hanya itu yang membuatku tertarik untuk jadi anggota AKB48. Asala mula ketertarikanku adalah ketika aku melihat sebuah video klip dari AKB48 yang didalamnya ada Melody, member JKT48 yang ikutan. Aku merasa aneh, kok ada ya orang indonesia kesasar di Jepang dan ikutan maen video klipnya orang jepang. Dari situ aku berusaha mencari kesimpulan, dan karena aku adalah tipikal cowok imut yang keren dan berwawasan nusantara, maka aku menemukan kesimpulan baru, jika Melody JKT48 aja bisa ikutan maen video klipnya AKB48, maka, aku yang merasa lebih manis dari Melody pasti akan bisa menjadi member AKB48. Jreeennngggg!!!! Aku pasti bisa!!!
          Kembali ke video klip AKB48. Dalam video klip yang berjudul New Ship itu, dengan sengaja aku mencari cewek imut-imut yang kali aja ada dan terpampang wajahnya disana. Dan... deg, deg, deg... mataku tertuju ke sesosok cewek chubby dan berambut hitam lurus. Bukan hanya itu, yang membuatku lebih trepeszona adalah rambutnya itu lhooo... ponian pinggir!!! Hiiiiihhhhh!!! Gemes banget aku jadine... pengen tak pacarin tu cewek! Sumpah!! Karena penasaran, maka aku pun mulai browsing-browsing dan mencari tahu tentang cewek itu di internet. Dengan berbekal uang 2500 rupiah yang bisa tak pakai untuk ngenet sejam di warnet terdekat, akhirnya aku tahu, bahwa cewek yang tembem, berponi pinggir, berambut hitam lurus dan cakep itu bernama sumire sato.. hemmm.... aku mulai berfikir, aku harus menjadi member AKB48 demi dia.
          Saking naksirnya aku dengan cewek yang menjadi member AKB48 itu, maka aku mulai juga untuk mendunlud video video nya AKB48. Dan masalah baru timbul. Ketika aku melihat-lihat video yang aku dunlud. Imanku goyah.. ternyata, yang manis dan cakep bukan Cuma Sumire Sato!! Tapi buuuwwaaaannnnyyyyaaaaaaakkkkkkk member AKB48 yang manis-manis dan cakep-cakep. Dan, akhirnya, aku tahu nama-nama mereka yang cakep itu setelah browsing-browsing dengan paketan internet gratisan yang aku pinjem dengan paksa dari temenku. Mulai dari Haruna kojima, Atsuko Maeda, Takajo Aki, Mariko Shinoda, Itano Tomomi, dan Manami Oku. Sudah, 6 saja yang tak sebutin. Jadine kan 7 kalo ditambah sama sumire sato. Kenapa aku batesin Cuma sampai 7 aja yang tak sebutin?? Karena kan emang jumlahnya pas untuk seminggu yang berjumlah 7 hari. Lalu?? Itu lho, biar pas kalo tak pacarin satu-satu. Kan emang rencanaku nanti jika udah bisa masuk menjadi member AKB48, aku mau macarin mereka. Gitu lho. Malah udah tak setting pembagian hari-harine kalo aku pacaran sama mereka. Aku sih bukannya mau ngerentengin cewek, tapi untuk jaga-jaga aja. Gak bagus kan kalo misale nanti para member AKB48 pada berantem Cuma gara-gara ngerebutin aku??
v  Mariko Shinoda : yang ini tak jadikan pacarku untuk hari minggu. Kenapa?? Dengan Poni imutnya, dia pas kalo diajak jalan-jalan ke embung dan diajak bermain air. Karena, cewek seperti dia, yang jago berenang, cocok banget kalo harus berpasangan dengan aku yang gak bisa berenang. Jadi kalo-kalo aku klelep ato kebawa air, maka dia bisa nolongin...
Mariko Shinoda : best Picture, menangis melihat Korban Gempa dan Tsunami

Mariko Shinoda 2

Mariko Shinoda 3

Mariko Shinoda 4

v  Takajo Aki : ini nih yang jadi bintang iklan Ponari Sweet versi indonesia. Yang matanya indah itu lho. Tak setting untuk menjadi pacarku pada hari senin, karena biasanya kan hari senin adalah hari yang berat dan banyak kerjaan, nah, tepat sekali jika Takajo Aki jadi pacarku dihari senin. Ini kan nanti hubungannya sama iklannya dia, biar gak lemes, harus minum Ponari Sweet untuk menggantikan ion tubuh yang hilang....
Takajo Aki 1

Takajo Aki 2

Takajo Aki 3

Takajo Aki 4

Takajo Aki 5

Takajo Aki 6

Takajo Aki 7

Takajo Aki 8

Takajo Aki 9

v  Itano Tomomi : tepat untuk jadi pacar di hari selasa. Cewek dengan bibir sensual (katane komentator di tipi-tipi lho) ini adalah pembicara yang ulung (baca ; cerewet). Jadi pas banget kalo jadi pacar dihari selasa, untuk kemudian tak suruh buat ikut Polangan (Jualan Sapi) di pasar daerah Pamotan (daerah ini menjadi sangat terkenal karena pernah terjadi skandal nasional yang berjudul Pamot Bergoyang yang dilakukan oleh muda-mudi didaerah sana. Tapi sumpah, itu bukan aku lho... xixixixi). Dengan kemahirannya berbicara, maka diharapkan omzet penjualan sapi bisa mendapatkan untung yang maksimal. Sapine lek, sapine lek, sapine lek...
Itano Tomomi 1

Itano Tomomi 2

Itano Tomomi 3

Itano Tomomi 4

Itano Tomomi 5

Itano Tomomi 6

Itano Tomomi 7

Itano Tomomi 8

Itano Tomomi 9

Itano Tomomi 10

v  Manami Oku : cewek blasteran antara jepang dan kanada ini sangat imut, sangat manis, sangat ngegemesin. Wajahnya mirip sama boneka yang paling imut-imut didunia. Kenapa pengen tak jadike pacar dihari rabu, itu karena gak lepas dari yang namanya sejarah. Dulu, tiap hari rebo kan waktu sekolah, seharian jadwalnya adalah itung-itungan terus sehari full. Nah, biar semangat, untuk menutupi hari rebo yang kelabu karena terkenang selalu dengan pelajaran itung-itungan, maka melihat wajah dari manami oku adalah opsi terbaik yang bisa aku lakukan. Lah, daripada teringat-ingat terus dengan wajah dari bapak guru fisika yang pernah memberi hadiah sama Leles (Baca di Siswa Pinter vs Siswa O’on), kan mendingan memandang wajahnya si Manami Oku ini. Iya kan, iya kan, iya kan???
Manami Oku 1

Manami Oku2

Manami Oku 3

Manami Oku 4

v  Haruna Kojima : pacar untuk hari kamis. Kenapa aku pilih dia untuk jadi pacarku pada hari kamis?? Ini erat hubungannya dengan sejarah. Ditempatku, tiap hari senin dan hari kamis kan hari-hari pasaran tuh, nah, karena senyumnya si Haruna Kojima ini manis banget, senyum lebar dengan gigi yang bagus, maka dalam pikiranku, dia pasti cocok untuk jadi pacar hari kamis. Karena nanti dia mau tak suruh ikut jualan dipasar, dan senyumin para pengunjung. Kali aja pada tergoda dan menjadi khilaf untuk membeli jualan yang ditawarkan karena pengen deket sama yang jualan.. Ndog asin, ndog asin, ndog asin... kacang.. kacang... kacang... mijon.. mijon.. mijon... yang dingin, yang dingin, yang dingin...
Haruna Kojima 1

Haruna Kojima 2

Haruna Kojima 3

Haruna Kojima 4

Haruna Kojima 5

Haruna Kojima 6

Haruna Kojima 7

Haruna Kojima 8

Haruna Kojima 9

v  Sumire Sato : ini dia cewek yang pertama kali aku lihat-lihat terus. Gara-gara aku mantengin video klipnya yang berjudul new ship, terus ngeliat ada cewek tembem, rambut hitam lurus dan berponi pinggir, mataku jadi melek gak kedip-kedip (aslinya sih sampe ngiler-ngiler juga). Aku sengaja jadiin dia sebagai pacar di hari jum’at, karena biasane kan hari jum’at dibilang dengan hari pendek, nah, untuk mengantisipasinya, maka biar tetep semangat untuk jum’atan yang kadang-kadang muncul rasa malesnya, aku mintak dia yang mandiin. Biar nanti semangat waktu mau jum’atan. Gitu...
Sumire Sato 1

Sumire Sato 2

Sumire Sato 3

Sumire Sato 4

Sumire Sato 5

Sumire Sato 6

Sumire Sato 7

Sumire Sato 8

Sumire Sato 9

Sumire Sato 10

Sumire Sato 11

v  Atsuko Maeda : nah, tiba juga untuk pacarku yang nantinya tak plot menjadi pacar di hari sabtu. Namanya Atsuko Maeda. Cewek pendiam yang bicarane halus ini mempunyai IQ yang sangat bagus. Dia adalah member AKB48 yang sangat serius dalam menghadapi apapun, pintar, smart, dan juga sangat toleran dengan orang lain. Kenapa aku memilihnya menjadi pacarku dihari sabtu nanti?? Kenapa bukan yang lain?? Ini ada hubungannya dengan kepintaran yang dia miliki. Tahu kan, biasanya kan kita punya tugas atau mungkin lemburan yang harus diselesaikan?? Apalagi jika tugas itu adanya dihari sabtu. Kan itu waktunya jalan-jalan, santai-santai gitu.. nah, nanti kalo pas dihari sabtu ada tugas yang harus dikerjakan, aku tinggal mintak sama si Atsuko maeda ini deh buat nyelesaiinnya. Lha aku ngapain?? Yaaa.... jalan-jalan dung ah. Hang out gitu istilah kerennya...
 
Atsuko Maeda 1

Atsuko Maeda 2

Atsuko Maeda 3

Atsuko Maeda 4

Atsuko Maeda 5

Atsuko Maeda 6

Atsuko Maeda 7

Pembagian hari pacaran udah selesai, jadi sekarang tinggal ngejalaninnya. Aku harus mempersiapkan diri untuk segera menjadi member AKB48. Aku harus yakin!! Dan pasti berhasil. Kenapa?? Karena aku melihat celah disana. Salah satu personel AKB48 yang bernama Minami Mineghisi, sedang tersandung masalah. Ini adalah celah bagiku uuntuk menggantikan posisinya sebagai member dari AKB48. Sekarang, tinggal menunggu waktu untuk menjadikan mimpiku itu kenyataan. Menjadi member AKB48, kemudian memacari cewek-cewek yang ada disana.
          Lalu, bagaimana kalo mereka menolak jadi pacarku?? Ah, gak perlu risau, masih ada yang lain kok yang bisa aku pacarin. Masih ada Erena Ono, Miho “Myao” Miyazaki, Mayu Watanabe, Rie Kitahara, Mika Komorin, Yuki Kashiwagi, Yuko Oshima, Minami Takahashi, dan masih buwaaannnyyyyaaaakkkk lagi. Kalo mereka masih menolak gimana?? Ah, tenang aja, masih ada member JKT48. Seperti Melody, Nabilah, Sanju, Ghaida, Rena, Ayana, Sendi, Cindy, dll.. xixixixixi. Tapi yang jelas, dan paling realistis untuk saat ini adalah, aku harus mulai berjuang untuk menjadi member AKB48 di jepang sana. Aku akan minta bantuan Ultraman, Nobita, dan Doraemon untuk bisa mewujudkan cita-citaku ini.. ganbatte!!! Pintu kemana sajaaaaaaaaa!!!!! *cling. (aku sudah menghilang...)
sementara aku menghilang, ini yang jadi bidikanku kalo rencana A (rencana diatas) gagal (kayaknya memang sudah pasti gagal deh...)... xixixixi 
Ayana

Cindy

Ghaida

Ghaida

Ghaida

Melody

Sendy

Sanjhu (Sania Junianata)

Rena

Nabilah



Minami Takahashi


Erena Ono 1

Erena Ono 2

Erena Ono 3

Erena Ono 4

Erena Ono 5

Mayu Watanabe
Rie Kitahara
 
Mika Komorin

 
Yuki Kashiwagi

 
Yuko Oshima





Miho Miyazaki 1

Miho Miyazaki 2

Miho Miyazaki 3

Miho Miyazaki 4 



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...