Tuesday 6 August 2013

Aku Sebel Sama Cowok!!!



Hari-hari ini aku lagi sebel dengan makhluk yang bernama cowok.. iya, cowok.. makhluk yang menjadi lawan jenis dari cewek.. bagiku, mereka sangat nyebelin. Makanya aku sebel banget dengan mereka, si kaum cowok. Bagi para pembaca yang belum tahu siapa itu cowok, nih, aku kasih tahu definisinya. Didunia ini, makhluk hidup yang namanya manusia kan dibedakan menjadi 2, cowok dan cewek. Nah, kalo suatu saat temen-temen jalan-jalan, dan ketemu dengan manusia, terus bingung apakah mereka ini cowok atau cewek, maka lihat tingkah lakunya. Kalo biasanya gendong bayi, terus nenenin bayinya, maka dipastikan dia berjenis kelamin cewek. Lalu yang cowok?? Nah, ini malah lebih gampang lagi cara mengetahuinya. Lihat aja, kalo ada cewek yang lagi nenenin bayinya, terus gak jauh dari sana ada makhluk lain dari jenis manusia yang liatin ibunya si bayi yang lagi nenenin, apalagi kalo sampe ngiler-ngiler, mata melotot gak kedip-kedip, dan mulut menganga, maka bisa dipastikan, dia adalah cowokkk!!!!! Oke?? Sudah jelaskah definisi cowok dari aku??? Kalo masih belum jelas juga, siapa itu cowok, ada lagi kok cara untuk mengetahuinya. Malah lebih gampang. Gini nih, manusia berjenis kelamin cewek dan cowok, bisa dibedakan dengan melihat bentuk tubuhnya. Cewek dan cowok bisa dengan mudah kita bedakan melalui tonjolan-tonjolan yang ada dibagian tertentu dari tubuhnya. Kita tak perlu ragu lagi ketika ada manusia yang berjalan, dan mempunyai tonjolan dibagian dada, maka dipastikan dia adalah cewek. Lalu?? Kalo kita gak menemukan adanya tonjolan dibagian dada, apakah itu bukan cewek?? Pasti bukan!! Pasti itu bukan cewek. Untuk memastikannya, turunkan view temen-temen dalam melihat bentuk tuh makhluk. Jika temen-temen mendapati adanya tonjolan aneh yang terletak dibawah ikat pinggang makhluk tersebut, maka bisa dipastikan rongewumangatus persen dia adalah cowok!!




Cukup, definisi diatas pasti sudah bisa membuat temen-temen untuk membedakan mana yang cewek, mana yang cowok. Sekarang, waktunya kembali ke permasalahan. Yakni, aku lagi sebel dengan makhluk yang namanya cowok. Kenapa?? Banyak alasan yang mendasariku kenapa aku sampai merasa sebel banget dengan tuh makhluk. Coba tanyakan pada cewek-cewek, apakah mereka sebel dengan yang namanya cowok?? Kebanyakan dari mereka pasti bilang iya. Alasannya sih macem-macem. Ada yang sebel karena cowok suka ngegombal (sumpah, kelakuan ini sudah ada sejak zaman bahulak dulu. Cowok sukanya emang ngegombal karena memang tahu, cewek lebih suka makan gombal daripada makan nasi. *loh???). alasan lain, ada yang bilang karena cowok mudah tergoda, cowok suka ganti-ganti pacar, cowok gak setia, dan bejibun lagi alasan yang bakalan membuat blog ini penuh kalo disebutin satu-persatu. Itu kalo kita pinjem pendapat dari kaum cewek. Lalu?? Kalo aku kenapa sampai membenci cowok??
Jawabannya hampir sama dengan yang diutarakan oleh kaum cewek. Tingkah para cowok yang menyebalkan seperti diatas sangat membuat aku gak nyaman dan kena imbas gara-gara mereka. Contohnya adalah, dalam kasus cowok suka ngegombal. Sudah mejadi rahasia umum lagi jika gerombolan kami selalu dijauhi oleh makhluk yang namanya wanita (kecuali 4 anggota gank Andrea Lho). Gak tahu karena permasalahan apa, tapi memang begitulah nasib kami berempat. Ketika ada salah satu dari kami yang sedang mencoba untuk PDKT dengan cewek, dan mulai memberikan kata-kata yang manis, jawaban si cewek pasti langsung ke satu kata.. “Gombal!!!”. Padahal niat kami benar-benar tulus memberikan pujian buat mereka lho. Tapi, gara-gara cowok pada seneng ngegombali cewek, maka kami yang tak tahu apa-apa menjadi korban dan kena efek berantai dari gombalan mereka. 




Itu baru dari 1 kasus. Kalo yang lain?? Buhhh... ada banyak lagi!! Seperti yang sudah-sudah, jika rehat atau jam kosong perkuliahan kami habiskan dengan pergi ke perpustakaan untuk godain mbak Santi sang penjaga perpustakaan, tapi tidak halnya dengan ketika pulang jam kuliah. Kami berdelapan sepulang kuliah pasti transit dan mengendap di Koperasi Mahasiswa Unirow Tuban. Kami duduk-duduk di teras kopma yang berhadapan langsung dengan jalan masuk dan persimpangan jalan dalam kampus. Jadi disana pasti dilewati banyak mahasiswa dan mahasiswi yang hendak masuk ke ruang perkuliahan. Lalu apa hubungannya dengan sebel kepada cowok?? Gini nih masalahnya. Karena seringnya kami duduk dijalan tempat perlintasan para mahasiswa, kami jadi hafal dengan wajah-wajah mahasiswa disana. Yang jadi masalah adalah, ketika pada hari senin, sebut saja mahasiswa A menggandeng cewek ini, eh, selang beberapa hari kemudian, kita juga tahu kalo ternyata si A ini juga sedang menjalin hubungan dengan si cewek itu. Nah, dari situ, kami jadi tahu kalo si Mahasiswa A ini adalah seorang playboy. Lalu masalahnya buat aku apa?? Ya jelas ini masalah besar!! Apa Cuma dia saja yang merasa ganteng sampe ngerentengin cewek gitu?? Lalu kami ini dianggep cowok apaan?? Apa dia gak sadar, dengan menggandeng banyak cewek (baca : selingkuh), maka kesempatan bagi kami untuk mendapatkan gandengan juga menjadi semakin kecil karena sudah pasti kalah bersaing dengan cowok-cowok itu.
Walopun kami ini merasa diri kami sebagai cowok yang ganteng, tapi kami juga merasa kalo kami ini juga cenderung tidak ganteng jika dibandingkan dengan cowok-cowok lain. Buktinya, kami dari dulu kagak dapat-dapat cewek. Padahal juga kami gak aneh-aneh lho kalo milih tipe cewek. Contohnya aja si Patria, dia selalu bilang pengen cari cewek yang mirip ma Siti Miyabi Maria Ozawa, kalo aku, lebih prefer ma cewek yang berponi pinggir dengan wajah oriental dan berkulit bersih. Si Tukim beda lagi, dia gak neko-neko dan berpedoman, yang penting jenis kelaminnya cewek. Yang agak ribet malah mungkin si Mael, dari dulu dia bilang kalo dia pengen punya pasangan yang nenennya harus mirip Aura Kasih. Nah lho?? Bisa temen-temen bayangin gak, gimana jadine umpama Mael bener-bener memegang pedomannya itu? Apa mungkin yang mau jadi pacare harus diukurin dulu dan disamain dulu nenene sama Aura Kasih?? Dari kami semua, gak ada yang aneh-aneh kan seleranya?? Tapi mengapa kami susah buat dapetin gandengan?? Bisa dipastikan, jawabannya karena banyak cowok playboy yang menggandeng banyak cewek sekaligus!!!

Memang, dari kami berempat, terhitung gak ada yang sukses dalam menjalankan aksi untuk menggandeng cewek. Rasanya sulit banget ngedapetin cewek yang khilaf dan terjerumus untuk suka sama kami. Selama masih ada cowok yang nyebelin seperti mereka-mereka yang merasa paling laku sendiri, maka bisa dipastikan kami hanya akan menikmati kesendirian dan hanya akan abadi menjadi pengagum dari makhluk yang bernama cewek.
Ketika nonton film yang berjudul Centurion, tahun 2010 dulu, ada satu kalimat yang mengena banget bagi kita semua. Dalam film tersebut, Centurion Quintus Diaz mengatakan: “Seorang lelaki hanyalah kata-katanya yang dapat dipegang. Lelaki yang ucapannya tidak dapat dipegang, maka dia tidak lebih dari seekor binatang..”. gubrak!!! Aku langsung teringat dengan keadaan para playboy. Aku yakin mereka pasti main bohong sana-bohong sini untuk mengelabui plus mengkibuli cewek-cewek gandengan mereka. Jika laki-laki tersebut kata-katanya tidak dapat dipegang satu kali saja sudah sama dengan binatang (menurut Centurion Quintus Diaz lho... bukan menurutku), bagaimana dengan para playboy tersebut?? Yang pasti kata-katanya MMC (mencla-mencle) untuk menutupi kebohongan kepada para pasangannya. Coba bayangin, 1 kali bohong = binatang, 2 x bohong = 2 x binatang, kalo berkali-kali bohong = binatang jalang dung....
Mungkin para cewek belum tahu, kalo disini ada beberapa onggok cowok yang benar-benar baik dan tidak seperti pasangan-pasangan mereka yang sering bohong itu. Kami gak pernah bohong pada cewek (karena memang gak laku-laku, jadi gak punya cewek. Mau bohong gimana coba??). kami juga gak pernah menelantarkan kaum cewek, kami gak pernah menyakiti cewek, kami gak pernah mendiuakan cewek (paling-paling langsung mentiga atau mengempat), dan kami gak pernah menculik cewek. *ndehhhh????, bahkan yang paling mengenaskan adalah, ketika kami melihat para cowok pacaran dengan pacarnya, kami hanya bisa gigit jari dan ngowoh-ngowoh tok karena pengen...
Ah, pokoknya aku lagi sebel dengan kaum yang namanya cowok. Mereka emang nyebelin. Suka ngegombal, suka bohong, suka selingkuh, dan lain-lain pokoknya. Demi menghargai kaum cewek, maka kita harus bangkit. Jangan mau dibohongi oleh cowok lagi, jangan mau dikalahin sama cowok lagi... Dan demi kaum cewek juga, aku telah bersumpah, sampai kapanpun aku gak akan pernah pacaran dengan makhluk yang namanya cowok!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...