Friday 6 July 2018

Yes! Timnas Indonesia U-23 Tergabung Di Grup Mudah Asian Games 2018 Mendatang!

Bersyukur, itulah yang saya rasakan ketika mengetahui hasil pembagian grup ajang Asian Games 2018 cabang sepakbola. Bagaimana tidak, Timnas U-23 asuhan Luis Milla, bisa dikatakan tergabung dalam grup yang relatif mudah dalam gelaran kali ini. bertindak sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia U-23 otomatis masuk ke dalam unggulan pertama, dan otomatis pula menjadi penghuni grup A.

Gambar via pssi.org
Dalam lansiran dari laman resmi federasi, pssi.org (05/07/2018), Indonesia U-23 tergabung dengan tim-tim sekelas Hong Kong, Laos dan juga China Taipei. Ketiga tim tersebut diatas kertas masih berada dibawah permainan Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan, dan dalam sejarah pertemuan dengan mereka, Indonesia masih lebih superior dibandingkan dengan 3 calon lawannya tersebut. namun, tentu saja hal itu tidak bisa dijadikan tolok ukur, apalagi sampai meremehkan lawan yang bakal mereka hadapi.

Lalu, akan sejauh mana perjalanan Indonesia di ajang Asian Games 2018 yang dihelat dirumah sendiri tahun ini? apakah mampu memenuhi target masuk babak semifinal, atau kurang bahkan lebih? Semoga saja bisa lebih, karena dalam gelaran terakhir lalu di Asian games 2014 Incheon Korea Selatan, mereka mampu bermain hingga babak kedua alias 16 besar. Bermain dirumah sendiri, tentu prestasinya harus lebih baik lagi dong!
Pemilik hak cipta: armada11

Gambar via sport.detik.com
Sumber : armada11, UC WE Media (http://tz.ucweb.com/7_2xeNF)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...