Friday 6 July 2018

Kekuatan Warganet Indonesia, Mampu Paksa Indosiar Buka Acakan Siaran Langsung Timnas U-19

Sepertinya hal itulah yang terjadi saat ini. para pendukung timnas Indonesia dan pecinta sepakbola nasional akhirnya bisa merasakan kegembiraan selepas laga Indonesia U-19 melawan Filipina U-19 akhirnya bisa tayang secara free to air di Indosiar. Hal ini tak lepas dari sikap indosiar, yang pada akhirnya mampu “luluh” selepas mendapatkan protes bertubi-tubi dari para pendukung Timnas karena mengacak laga yang dijalani oleh Timnas U-19 di ajang AFF U-19 tahun ini.

Gambar via vidio.com
Iya, dalam dua laga pertama yang dijalani oleh Timnas U-19, yakni pada laga pembuka melawan Laos U-19 dan juga melawan Singapura U-19, kekecewaan mendalam harus dialami oleh para pendukung timnas yang mengandalkan antena parabola sebagai penerima sinyal siaran langsung mereka. Indosiar yang menjadi pemegang hak siar dalam turnamen ini, melakukan pengacakan pada dua laga tersebut, sehingga layar televisi yang memakai parabola, menjadi gelap selama jalannya pertandingan. (isatelit.com 03/07/2018)

Gambar via sport.detik.com
Hal tersebut memantik reaksi para warganet Indonesia untuk melakukan protes di akun-akun resmi Indosiar. Instagram indosiar (@indosiar), twitter indosiar (@indosiarID) hingga facebook dan juga akun remsi mereka lainnya, menjadi sasaran “serangan” dan protes para warganet yang kecewa dengan pengacakan itu. Hingga pada akhirnya, pihak indosiar pun luluh juga dengan apa yang diungkapkan oleh para warganet tersebut. dan dengan kebesaran hati mereka, akhirnya pada laga ketiga timnas Indonesia U-19 ini (melawan Filipina U-19), akhirnya siaran langsungnya dapat dinikmati oleh mereka yang pada dua laga awal mengalami pengacakan pada siaran yang diterima. Ah, untungnya saja indosiar mau berbesar hati dalam mendengarkan aspirasi masyarakat luas yang ingin mendukung timnas beraksi. Dan, hal ini semakin membuktikan, jika warganet Indonesia, memiliki kekuatan yang potensial untuk melawan siapapun!
Gambar via bolasport.com


Sumber : armada11 UC WE Media (http://tz.ucweb.com/7_2xMjh)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...