Saturday 20 July 2013

Metamorphosis : Lanjut



CHAPTER VIII
CONTINUING... (BERLANJUT)
Kemah selanjutnya yang aku ikuti adalah mewakili SMA Pamotan di acara kemah tingkat kabupaten. Waktu itu, belum genap sebulan aku merasakan menjadi siswa kelas I di SMA. Tapi karena Ibu Pembina Pramuka percaya padaku untuk mewakili SMA Pamotan, maka meski masih terlalu imut-imut, aku diikutkan juga untuk menjadi kontingen Ambalan Bima Sena SMA. Dan lagi-lagi, aku harus menerima kenyataan yang bisa dibilang gimana gitu, aku satu kontingen lagi dengan mahluk hermaprodit yang bernama Leles. Hedeeehhhh...
          Aku lagi-lagi tak menyangka, ketika pada liburan semester I, diadakan perkemahan untuk pelantikan bantara di Sekolah. Lagi-lagi waktu itu aku masih setia berpasangan dengan Leles. Sebelum perkemahan dimulai, para junior diminta untuk mempersiapkan diri dan diberi keleluasaan untuk menentukan sendiri nama sanggha. Kita dibebaskan untuk memakai nama apapun. Lah.. ini yang sulit. Dari 11 anggota sanggha, tak ada satupun yang memberikan masukan nama yang pas buat sanggha kami. Hingga akhirnya, 30 menit sebelum pendaftaran nama sanggha, kami mengadakan pertemuan terselubung untuk menentukan nama sanggha yang kelak dipakai untuk perkemahan kali ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...