Saturday 20 July 2013

Metamorphosis : The Last



CHAPTER XII
THE LAST MEET (PERTEMUAN TERAKHIR)
Pertamuan terakhirku dengan Leles terjadi pada tahun 2012 yang lalu. Tepatnya ketika lebaran, hari raya idul fitri hari kedua. Waktu itu, sehabis magrib, aku iseng-iseng menghubunginya dan bertanya tentang posisinya. “aku dirumah Ngak” begitu balasan yang aku terima darinya. Kemudian dia sambung lagi dengan kalimat yang sangat khas dari dia “boleh maen gak?? Kalo boleh, ntar habis isya aku kerumahmu”. Ya iyalah tak bolehin. Gini-gini kan aku juga orang yang peduli dengan nasib dan masa depan orang lain. (apa hubungane yak??)
          Sesaat setelah isya’, dia sudah hadir dan duduk manis dirumahku. Basa-basi sejenak dan cerita-cerita gak penting tentu keluar dari mulut kita berdua. Tapi yang aku gak sadar, diantara kita terselubung sebuah bau yang sangat khas. Apa lagi jika bukan bau kentut?? Tapi karena aku bukan orang yang gampang protes, maka aku biarkan saja bau itu menghilang meski dengan perasaan yang tersiksa harus menahan nafas selama beberapa waktu. Dan aku teringat dengn pesan teman-teman yang udah baca cerita-ceritaku sebelumnya, mereka penasaran dengan seorang makhluk yang bernama Leles dan ingin sekali tahu seperti apakah penampakannya, maka pada kesempatan itu pula, aku minta beberapa foto yang dia punya. Tak hanya itu, untuk memuaskan rasa penasaran teman-teman juga, aku meminta dia untuk duet berfoto bersama denganku (saumpah banget, waktu tak lihat hasil poto-poto kita berdua, malah lebih mirip dua om-om hombreng yang sedang kepergok lagi berbuat mesum di losmen murahan… nanti lihat saja fotonya di bawah…xixixixixi..). setelah itu, diam pun berlanjut… 





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...